Tuesday, July 8, 2008

Supernova - Dialog (Dia, Lo dan Gue)



About Supernova:

Berawal dari "keisengan" antara sekumpulan anak muda Purwokerto(Jawa Tengah) yg ingin menunjukankan apresiasi dan kreasi nya dalam bermusik,terbentuklah satu band yg di beri nama "Supernova".
Awal terbentuknya Supernova sendiri pada tahun 2003, dimana waktu itu masih bernama D’Java,dan sempat masuk kompilasi label di Jakarta. Namun karena egois dan perbedaan pendapat antar personil, menjadikannya tak mampu untuk mempertahankan kebersamaan dalam D’Java,akhirnya di awal tahun 2005 terbentuklah kembali D’Java dengan formasi dan nama baru.
Sesuai dengan namanya "Supernova",(yg berarti terjadinya fenomena ledakan dari suatu bintang di galaksi yang memancarkan energi yang teramat besar,dimana bintang yang mengalami supernova akan tampak sangat cemerlang dan bahkan kecemerlangannya bisa mencapai ratusan juta kali cahaya bintang semula tersebut), maka dengan mengusung aliran pop rock, band yg di gawangi oleh Angga (vocal), Katink (drum), Galih (gitar), Randy(gitar), Esza (bass),Dedi (Keyboard),mempunyai tujuan & keinginan yang sama.Ingin membuat "ledakan" dengan mengekspresikan dan menceritakannya melalui lagu – lagu yg mereka bawakan. Supernova jg berharap tak hanya jiwa muda yang bisa mendengar,tp ingin lagu–lagu yang diciptakan & dibawakan mampu mewakili semua orang, sekaligus menyemarakkan & menambah khasanah dunia hiburan/entertainment di Indonesia.
Dan dengan lagu "Dialog(Dia,Lo & Gue)" & "Wanita 1001 Hati",akhirnya mampu membawa mereka masuk ke Finalis KFC Hitlist, yg albumnya kemungkinan akan dirilis akhir tahun ini..:)

oke...langsung aja buat yg udah penasaran ma lagu2 mereka..;)

MySpace

1. Dialog(Dia Lo dan Gue)
2. Wanita 1001 Hati


Download

ni klo mo nyicipin lagu2 yg lain..:D

1. Dialog(Dia Lo dan Gue)
2. Wanita 1001 Hati
3. Supernova
4. Aku yang Terlupakan

Download

2 komentar:

Anonymous said...

inget ya temen temen..
"Diatas Langit Masih Ada Langit"
hehe.. sucses selalu

--yogi G47--

ANTO said...

maju terus SUPERnova
moga success bawa kota PWT sbg kota band

dari ANTO di GUMELAR

Template by : kendhin x-template.blogspot.com